Naruto : Slugfest Siap Release Februari | Game Android Seru Dan Intens

Siapa yang tak kenal dengan Naruto, ninja yang bercita-cita menjadi hokage ini sudah tidak asing ditelinga para gamers maupun otaku, bahkan orang tua kita pun pasti sangat familiar dengan nama Naruto. Serial manga yang satu ini sudah banyak diadaptasi menjadi sebuah game dibeberapa platform seperti Ps1, PS2, Ps3, Ps4, Xbox, maupun PC dengan gameplay yang seru dan juga intens.

Naruto : Slugfest, game 3D Action MMORPG baru yang diadaptasi dari serial manga Naruto yang release untuk platform android dan juga iOS ini sudah sangat dekat jadwal rilisnya.

Bergabunglah dalam mode pertempuran yang intens

Dengan konten yang kaya akan quest, dan mode permainan yang unik, Lampaui batasanmu memakai strategi dan kemampuan bertarung dengan menerima solo quest yang menyenangkan hingga tantangan ujian yang sangan susah.
Tunjukkan kekuatan melawan ninja-ninja lain yang kompetitif melalui konfrontasi pertarungan dalam grup dan clanBergabunglah dalam mode pertempuran yang intens

Mulai cerita ninjamu sendiri​

Pilih diantara kelas karakter seperti Berserker, Geisha, Archer, Assasin dan summon karakter ninja Naruto favoritmu yang akan bergabung dalam quest untuk membangun jalan ninjamu sendiri. Naruto : Slugfest membantumu membuat jalan untuk petualangan yang menakjubkan sebagaimana kamu membuat jalan kedalam kisah cerita Naruto Shippuden di dalam gaya Open World MMORPG​

Pemandangan dunia Naruto yang sangat menakjubkan

Naruto : Slugfest diciptakan dengan teknologi rendering yang canggih. Cahaya dan efek bayangan sinematografi benar-benar memanjakan mata. Elemen lain seperti pergantian siang dan malam dan juga pergantian cuaca telah ditambahkan ke dalam permainan, memungkinkan pemain untuk menikmati dunia Naruto sebenarnya di dalam Naruto : Slugfest

Teman adalah cerminan anda!

​Naruto : Slugfest percaya terhadap pertemanan! Melalui hubungan sosial dan permainan yang kompetitif seperti clan, sistem magang, sistem keluarga, sistem pernikahan, tim multiplayer instance, dan lainnya - temanmu akan memegang peranan penting! Undang teman dan bermain Naruto:Slugfest bersama-sama!

Menurut info yang dipaparkan oleh Cubinet Interactive Group selaku developer, game Naruto : Slugfest akan siap direlease pada awal Februari, namun tanggal pasti kapan akan dirilisnya masih dirahasiakan oleh developer


Buat kalian yang tertarik memainkan game Naruto : Slugfest kalian bisa mengikuti Pra-registrasi di Playstore maupun Appstore. Ada banyak berbagai hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan untuk player yang melakukan Pra-registari.

Sekian informasi tentang Naruto : Slugfest yang siap release pada bulan februari. Kunjungi terus situs otakonline.com untuk info update seputar game Naruto : Slugfest.

0 Komentar Untuk "Naruto : Slugfest Siap Release Februari | Game Android Seru Dan Intens"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel