Netflix Resmi Garap Live Action One Piece | Industri Film

Netflix secara resmi telah mengumumkan bahwa mereka akan menggarap seri live action One Piece, serial manga dan anime populer di jepang bahkan seluruh dunia. Rencananya mereka akan membuat 10 episode dengan publisher Shueisha dan Tomorrow studios, studi yang juga menggarap Netflix Cowboy Bebop Show.


Steven Maeda (X-Files, Lost) dikabarkan akan menjadi writer sekaligus executive produser dibantu Matt Owens (Luke Cage, Agents of SHIELD) yang juga menjadi writer dan executive produser. Semua hak penuh telah diberikan Eichiro oda selaku author One Piece. Rencana ini sebenarnya sudah direncakan sejak 2017, tetapi pihak Netflix belum memberi kepastian.

One Piece adalah serial manga populer jepang yang menceritakan tentang petualangan seorang anak bernama Monkey D. Luffy dan teman-temannya mengarungi samudera dan pulau-pulau yang eksotis mencari harta karun yang ditinggalkan oleh raja bajak laut sebelumnya, harta itu disebut sebagai 'One Piece' untuk menjadi raja bajak laut selanjutnya.

Pada 1997, One Piece karya milik Oda pertama kali diserialisasikan pada majalah mingguan Shonen Jump di jepang. Lebih dari 460 juta copy eksemplar terjual habis di jepang dan di seluruh dunia. Serial ini juga memecahkan Guiness World Record sebagai penjualan terbanyak buku komik oleh satu Author yang sama pada tahun 2015

Sekian informasi tentang Netflix resmi garap Live Action One Piece. Kunjungi terus situs otakonline.com untuk mendapatkan info terupdate seputar industri Game, Film, Teknologi dan lainnya.

0 Komentar Untuk "Netflix Resmi Garap Live Action One Piece | Industri Film"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel