Cara Tarik Uang dari Snackvideo Paling Mudah, Cukup 3 Menit!

Cara tarik uang dari Snackvideo ternyata cukup mudah. Snackvideo merupakan aplikasi penghasil uang yang sedang marak saat ini. Mirip dengan Tiktok, Snackvideo menampilkan berbagai jenis video pendek mulai dari pengetahuan, kerajinan, video akting, bernyanyi, menari, film, humor hingga tips hal tertentu.



Menariknya, pengguna bisa mendapatkan hiburan juga berkreasi secara bebas dan menuangkannya ke Snackvideo dan menjadikannya ladang penghasilan yang cukup menjanjikan. Misalnya membuat video durasi pendek dan mengunggahnya ke Snackvideo. Banyak sekali pengguna aplikasi ini dan mendapatkan penghasilan besar. Namun tidak sedikit yang belum mengetahui cara mencairkan uangnya.
 

Inilah Cara Tarik Uang dari Snackvideo Termudah dan Cepat

Bagi Anda pengguna aplikasi Snackvideo, mengetahui cara mencairkan uang dari aplikasi adalah hal penting. Terlebih jika Anda telah memiliki penghasilan melalui aplikasi tersebut. Silahkan simak cara berikut ini.

Mengunduh Snackvideo

Tentunya untuk menghasilkan uang dar snackvideo maka perlu mengunduh aplikasi tersebut dan mulai mengunggah karya maupun kreasi Anda. Kemudian anda bisa mendaftar menggunakan nomor hp kalian

Buka aplikasi Snackvideo tersebut kemudian terima undangan yang ada di halaman utama pada aplikasi tersebut. Login dengan akun Anda lalu tonton video sebanyak-banyaknya setiap hari

Maka Anda akan dapat menghasilkan 36.000 sebagai salah satu pengguna baru yang sedang aktif. Kemudian lakukan aktivitas lainnya yang menghasilkan uang di Snackvideo.

Selain itu menghasilkan uang dapat dengan mengundang teman. Bagikan kode kepada teman. Secara otomatis Anda akan mendapatkan uang Rp 9000.

Bahkan Anda juga bisa membagikan video yang ditonton berkali-kali. Masing-masing 5 menit dalam sehari maka Anda akan memperoleh Rp 19.000. Lakukan dengan konsisten setiap harinya dan kumpulkan uang sebanyak-banyaknya.

Buka Halaman Bonus

Cara menarik uang dari Snackvideo, ketika Anda telah memiliki saldo maka hal yang dapat Anda lakukan selanjutnya adalah menarik saldo penghasilan Snackvideo. Anda bisa menariknya melalui akun shopeepay.

Caranya dengan membuka halaman bonus kemudian pilih Menarik. Nantinya akan ada opsi untuk pencairan. Pilih Cash untuk mencairkan penghasilan Anda.

Jika sudah maka pilih jumlah nominal yang akan Anda tarik. Umumnya harus melalui minimal saldo pengambilan. Pilih tarik.
 
Metode Penarikan Shopeepay

Ketika Anda telah memasukkan jumlah nominal dan klik tarik maka lanjutkan dengan memilih metode penarikan Shopeepay. Hal ini dapat Anda lakukan dengan memasukkan no HP yang sudah terdaftar di Shopeepay juga nama lengkap Anda.
 
Verifikasi Nomor

Ketika Anda telah menginput nama dan nomor telepon, maka dari aplikasi tersebut akan ada verifikasi nomor HP. Jika sudah maka ikuti petunjuk dan klik kirimkan dan klik kas keluar.

Umumnya saldo yang Anda tarik akan masuk dalam waktu 24 jam. Menariknya pengguna Snackvideo mendapatkan promo bonus 500 koin untuk penarikan saldo cash dengan Shopeepay.

Cara tarik uang dari Snackvideo tersebut cukup mudah. Kumpulkan koin bonus sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan penghasilan besar.

0 Komentar Untuk "Cara Tarik Uang dari Snackvideo Paling Mudah, Cukup 3 Menit!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel