Tutorial Tarik Reward dari Game Penghasil Uang dengan TapxGame

Tutorial tarik reward dari game penghasil uang bisa Anda coba lakukan. Aplikasi TapxGame merupakan sebuah apk yang sangat berguna apabila ingin melakukan penukaran coin dari game penghasil uang, sehingga akan menjadi saldo Dana. Apabila disederhanakan bisa menjadi sebuah bank bagi aplikasi penghasil uang yang memberikan reward koin, namun harus menghubungkannya pada akun TapxGame.


Pada game penghasil uang yang bisa terhubung dengan TapxGame, nantinya reward yang telah diperoleh bisa ditransfer. Caranya yakni melalui penarikan gold shop masing-masing apk. Untuk melakukan penarikan reward saat ini tidak langsung tersedia dalam apk game. Anda perlu untuk mengunduh dan menginstall aplikasi TapxGame terlebih dahulu.

Perlu diketahui TapxGame ini direkomendasikan dalam setiap aplikasi penghasil uang. Misalnya seperti Dig The Gemstone, Crazy Work, My Idle Plants, Tap-tap Games, dan yang lainnya. Bahkan cara baru ini memiliki kelebihan yang bisa Anda nikmati.

Simak Tutorial Tarik Reward dari Game Penghasil Uang Melalui TapxGame

Aplikasi TapxGame sebenarnya merupakan aplikasi yang berguna untuk apk-apk game. Tentunya dengan mekanisme yang serupa untuk melakukan penarikan dan akan dikumpulkan pada satu akun. Fitur dari aplikasi ini yakni untuk mengumpulkan semua reward dari beberapa game penghasil uang. Sehingga Anda dapat melakukan penarikan melalui Paypal dan Dana.

Untuk melakukan penarikan reward dari aplikasi penghasil uang dengan TapxGame bisa dikatakan sangat mudah. Cara ini sepertinya memiliki kesamaan dengan setiap game yang dimainkan. Berikut ini adalah cara tarik reward untuk diikuti.

1. Anda bisa download aplikasi TapxGame Launcer di Playstore terlebih dahulu.

2. Selanjutnya, login atau daftar dengan menggunakan email aktif yang dimiliki.

3. Anda bisa lakukan upgrade menjadi premium dengan menyelesaikan task pada TapxGame.

4. Setelah itu, buka aplikasi game penghasil uang yang Anda mainkan.

5. Klik pada bagian gold shop dalam game dan bind akun TapxGame yang dibuat sebelumnya pada game yang dimainkan.

6. Pastikan untuk pilih nominal reward yang akan ditransfer ke akun TapxGame dan submit.

7. Apabila reward coin yang telah ditransfer dari game penghasil uang ke TapxGame, lalu lakukan penarikan.

8. Anda perlu menekan tombol withdraw dengan logo Paypal pada kanan atas apk.

9. Setelah itu, masukkan nomor Dana atau email Paypal untuk melakukan penarikan reward.

10. Terakhir, pilih nominal dan tekan submit pada aplikasi TapxGame.

Kelebihan Penarikan dengan Tapx Game

Kelebihan dari aplikasi yang satu ini, Anda bisa mengumpulkan reward menjadi satu. Meski dari beberapa aplikasi uang yang dimainkan dan bisa ditarik bersamaan. Tentunya akan sangat bermanfaat bagi pengguna yang memiliki reward sedikit. Sehingga Anda bisa mengumpulkannya menjadi satu agar bisa melakukan penarikan yang lebih besar.

Kini Anda bisa mencoba tutorial tarik reward dari game penghasil uang dengan TapxGame. Caranya cukup mudah dan nikmati reward yang diperoleh.

0 Komentar Untuk "Tutorial Tarik Reward dari Game Penghasil Uang dengan TapxGame"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel