Tanggal Rilis Open Beta Naruto Slugfest Telah Dikonfirmasi

Kabar yang sangat dinanti-nantikan oleh para gamer terutama para fans dari serial Anime Naruto, pasalnya tanggal rilis Open Beta Naruto Slugfest yang telah ditunggu-tunggu akhirnya diumumkan juga.


Dilansir dari akun Facebook Fanpage Resmi Naruto Slugfest, game ini akan rilis  Open Beta pada tanggal 20 Maret 2020. Game yang dirilis pada platform Android dan iOS ini akan rilis serentak di berbagai negara yaitu Australia,  Singapore, Malaysia, Thailand, Indonesia, Philippines, India, Brunei, Myanmar, Vietnam, Cambodia dan negara terpilih lain di Asia Tenggara.

Naruto Slugfest adalah game yang mengusung genre 3D Open World MMORPG yang memegang licensi resmi serial manga dan Anime Naruto. Game ini digadang-gadang akan menjadi game Open World MMORPG terbaik di platform Mobile.

Sekian informasi mengenai tanggal rilis open beta Naruto Slugfest, kunjungin terus situs Otakonline.com untuk mendapatkan info dan update seputar dunia game!

1 Komentar Untuk "Tanggal Rilis Open Beta Naruto Slugfest Telah Dikonfirmasi"

  1. There’s a reason this is basic sport is a long-standing favorite. Who folds, who checks, and who holds the five-card high poker hand delivers on adrenalin-pumping play. Straight out of Biloxi, expertise one of many fastest-growing table games on the planet. The player 카지노사이트 could elevate their bet one time, and has three opportunities to take action. The earlier they elevate, the more money they will bet. In Cajun stud, a five-card player hand is revealed gradually.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel