Tutorial Airdrop Huobi Cube x Super CandyDrop: Total 100,000 CUBE

Huobi Global akan meluncurkan serangkaian event Karnaval CUBE eksklusif pada bulan Juni, menampilkan CUBE X Super CandyDrop untuk pengguna CUBE dan CandyDrop biasa. Dengan total hadiah Super CandyDrop hingga 50.000 CUBE, semua pengguna dapat memenangkan bagian dari hadiah. Huobi juga telah bermitra dengan jaringan CUBE untuk memberikan hadiah ekstra untuk semua pemenang Super CandyDrop ini. Raih kesempatan ini dan bergabunglah dengan Huobi untuk mendapatkan hadiah besar!


Periode pendaftaran: CUBE : 16 Juni 2022 11.00 WIB –  21 Juni 2022 11.00 WIB
Klik di sini untuk mendaftar (Event hanya berlaku di app Huobi Pro).


*Hadiah eksklusif CUBE X Super CandyDrop
  • Total hadiah CandyDrop: 50.000 CUBE
    Cara mengklaim: hadiah akan didistribusikan ke akun spot Huobi pengguna yang menang dalam waktu 12 jam setelah event berakhir.
  • Hadiah ekstra untuk withdraw: Transfer hadiah CandyDrop CUBE ke CUBE Chain dan dapatkan hadiah tambahan CUBE 1:1.
    Cara mengklaim hadiah ganda: hadiah CUBE yang sesuai akan didistribusikan ke alamat CUBE pengguna dalam waktu 3 hari kerja setelah pengguna yang menang melakukan transfer ke CUBE Chain.
  • Daftar Pemenang adalah semua pengguna yang berpartisipasi dalam CUBE X Super CandyDrop

Cara Bergabung

1. Syarat
Selama periode event, pengguna berhak mendaftar untuk acara CandyDrop SEKALI setiap kali volume perdagangan spot rata-rata harian mereka dari aset digital apa pun selama 3 hari terakhir mencapai 100 USDT.
Registrasi maksimum individu = volume perdagangan spot rata-rata harian dari aset digital apa pun selama 3 hari terakhir / 100

2. Pendaftaran
Pengguna yang tertarik dapat mengklik halaman acara untuk mendaftar. Silakan periksa volume perdagangan spot rata-rata harian Anda jika pendaftaran Anda tidak berhasil. Klik disini untuk berpartisipasi.

3. Menangkan Candydrop Anda
Token CandyDrop akan dialokasikan secara acak ke peserta terdaftar. Pemenang akan menerima token secara gratis. Hadiah akan dikirimkan ke Dompet Spot pemenang dalam waktu 12 jam.

Perhitungan Hadiah
  • Tingkat kemenangan setiap pengguna = 100%
  • Alokasi token akhir dihitung berdasarkan matriks data pengguna termasuk volume perdagangan, frekuensi perdagangan, saldo aset dan kepemilikan HT, dll.

4. CandyDrop Lucky Star: Akan ada satu peserta yang dipilih dari setiap putaran CandyDrop sebagai bintang keberuntungan CandyDrop yang dapat menikmati airdrop spesial senilai 1,000USDT!

*Klaim Hadiah Lucky Star: Lucky Star CandyDrop akan diberitahukan melalui notifikasi SMS, dan push, inbox, dan pop-up dari Huobi APP. Pemenang yang beruntung perlu mengirim email ke layanan pelanggan Huobi (support@huobigroup.com) tentang bagaimana cara mengklaim hadiah.

*Tugas Wajib untuk CandyDrop Lucky Star: CandyDrop Lucky Star diundang untuk bergabung dengan Huobi Live kami di mana dia dapat berbagi pengalaman mereka dengan aktivitas CandyDrop Huobi. Mereka akan gagal memenuhi syarat untuk 1.000 USDT jika mereka gagal menyelesaikan tugas ini. Layanan pelanggan Huobi akan menghubungi pemenang yang beruntung 3 hari kerja sebelum pertunjukan Huobi Live.

Cara Singkat Tutorial Airdrop Huobi Cube x Super CandyDrop: Total 100,000 CUBE

  1. Kalian harus daftar akun Huobi Pro melalu link Daftar Disini
  2. Lakukan KYC dan deposit minimal 100 USDT dan lakukan volume trade hingga 100 USDT
  3. Klik banner event disini atau melalui aplikasi Huobi Pro
  4. Klik Join dan selamat anda telah terdaftar ke event Cube x Super CandyDrop
  5. Join Channel Telegram untuk pengumuman pemenang
Catatan:
  • Pengguna wajib menyelesaikan verifikasi ID sebelum mengikuti acara ini. Kegagalan untuk menyelesaikan verifikasi ID sebelum acara berakhir akan mengakibatkan kehilangan hadiah.
  • Pengguna hanya dapat berpartisipasi dalam Event ini di Aplikasi Huobi.
  • Sub-akun tidak memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam event ini sebagai entri independen.
  • Market Maker tidak memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam acara ini.
  • Volume perdagangan spot mencakup volume perdagangan spot, ETP, margin, dan grid.
  • Pengguna dari negara dan wilayah berikut tidak memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam acara ini: China Daratan, Amerika Serikat, Kanada, Jepang, Kuba, Iran, Korea Utara, Sudan, Suriah, Singapura, Venezuela, dan Krimea.
  • Volume perdagangan mencakup pembelian dan penjualan (tidak termasuk perdagangan pencucian) di semua pasangan perdagangan yang tersedia (tidak termasuk USDT/HUSD, USDD/USDT, UST/USDT, USDC/USDT, PAX/HUSD, USDC/HUSD, TUSD/HUSD, DAI/ USDT, TUSD/USDT, PAX/USDT, dan DAI/HUSD).
  • Proporsi transaksi spot menggunakan Kartu Poin untuk mengurangi biaya tidak akan dihitung dalam jumlah rata-rata harian untuk aktivitas ini.
Itulah Tutorial Airdrop Huobi Cube x Super CandyDrop: Total 100,000 CUBE, silahkan tinggalkan komentar jika kalian masih ada yang bingung tentang cara mengikutinya!

1 Komentar Untuk "Tutorial Airdrop Huobi Cube x Super CandyDrop: Total 100,000 CUBE"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel