BIG UPDATE : KOF Allstars x Samurai Showdown | Bocoran Update Kof Allstar Global

Buat kalian pemain KOF Allstar pasti sangat menunggu-nunggu Update terbaru dari KOF Allstar, nah artikel ini akan membahas bocoran Big Update KOF Allstar pada bulan februari nanti.

Siapkan diri kalian untuk menyambut Event Collaboration KOF Allstar x Samurai Showdown, berikut bocoran Big Update KOF Allstar dari pihak developer pada perayaan 100 hari Kof Allstar Global.


Terima kasih atas dukungan kalian selama 100 hari ini, kami telah mengumpulkan semua pertanyaan kalian dari event survei sebelumnya dan menerima pesan dari pihak developer!

Setelah melihatnya, ternyata banyak hal yang menarik! Cek info berikut untuk melihat pertanyaan dan jawabannya!

* Nama konten baru yang dijelaskan masih belum dipastikan. Nama, komposisi, reward dan lain-lain dari masing-masing konten dapat berubah ketika rilis di dalam game.

Q. Apa KOF All Star akan merencakanan untuk menambah Fighter baru?
A. Ya, tentu saja

Kami tidak dapat membocorkan Fighter apa yang akan diupdate, tapi kami akan selalu menghadirkan Fighter baru untuk menambah keunikan dan keseruan KOF All Star

Khususnya, Pretty Fighter yang telah menunjukkan banyak hal keren kepada kalian. Karena itu, terus nantikan siapa yang akan muncul selanjutnya.


Q. Apa akan ada event kolaborasi dengan series yang lain?
A. Ya!


Tidak hanya dengan Game Fighting, Kami juga akan berkolaborasi dengan Animasi dan Series Game lainnya.

Pada kesempatan ini, kami menyampaikan sebuah Kejutan...

Coming Soon! Samurai Shodown akan datang di KOF All Star!


Q. Apa event sebelumnya yang pernah diadakan akan diadakan kembali? (Event Festa, Kolaborasi, Halloween dan lain-lain)
A. Ya!


Banyak dari kalian yang menanyakan hal tersebut, karena banyak yang tidak sempat mengikutinya. Maka dari itu kami dan pihak Developer akan berjuang untuk menghadirkan konten-konten keren bagi para player


Q. Apa ada rencana untuk mempermudah sistem Summon?
A. Ya!


Kami juga memikirkan hal ini, kami akan mempertimbangkan untuk meningkatkan sistem summn agar lebih mudah untuk mendapatkan fighter yang player inginkan

Dalam sistem Summon yang baru, kalian bisa mendapatkan para Fighter yang telah diupdate dalam event sebelumnya termasuk Fighter Festa. Selain itu, kami sedang mencari cara untuk membuatnya menjadi lebih mudah dalam memperoleh Fighter terbatas sebelumnya.


Q. Apa ada rencana untuk mengupdate Story Mode?
A. Ya!


Kedepannya kami akan terus mengupdate konten story untuk kalian yang membutuhkan Ruby.
Dan, Mari nantikan Story ‘99 baru yang akan hadir pada update mendatang


Q. Apa ada rencana untuk menyesuaikan tingkat kesulitan di stage mission?
A. Ya!


Melalui update selanjutnya, kami berencana untuk menyesuaikan tingkat kesulitan beberapa stage. Penyesuaian dilakukan agar kalian bisa menikmati mode Story dengan lebih mudah.


Q. Apa ada rencana untuk menambah konten yang dapat dimainkan dengan user lain? (Cth. Konten Guild dan lain-lain)
A. Ya!


Tim developer juga sangat memikirkan tentang konten yang dapat dinikmati oleh banyak Fighter.

Khususnya untuk konten Guild, kami sedang memikirkan berbagai ide untuk memenuhi harapan kalian dan berdiskusi secara menyeluruh.

Salah satunya, kami sedang merencanakan konten seperti Raid Guild atau Guild Circle untuk menunjukkan kekuatan anggota Guild.

Setelah beberapa pertimbangan, kami akan mencoba menghadirkan konten Guild yang menarik sehingga pemain dapat merasakan keseruan bermain bersama dengan pemain lain.

Selain konten Guild, “Team Relay Dungeon” juga akan diupdate agar dapat dimainkan dengan berbagai Fighter yang telah diperkuat. Update Team Relay Dungeon sedang dipersiapkan agar bisa dirilis secepatnya.

(Tips: Team Relay Dungeon memerlukan banyak Fighter. Perkuat banyak Fighter dan beragam Fighter adalah inti dari konten ini. Semakin banyak Fighter yang diperkuat, maka akan semakin menyenangkan dan menguntungkan dalam bermain game.)


Q. Apa ada rencana perbaikan pada masalah seperti permainan terputus atau berakhir dengan tidak normal saat memainkan konten Matching? (Tournament, Time Attack, Arena dan lain-lain.)
A. Ya!


Bagi tim developer pun, ketidaknyamanan yang dihadapi para pemain dalam konten Matching memang menjadi hal utama yang perlu ditangani segera.

Pertama-tama, kami sedang menyiapkan peningkatan untuk menciptakan lingkungan kompetitif yang lebih adil dalam konten Matching.

Selain itu, untuk konten Real-time PVP, kami sangat menyadari bahwa ketidaknyamanan bermain game pada umumnya tergantung pada koneksi jaringan dengan lawan, oleh karena itu kami berupaya untuk meningkatkannya dengan lebih optimal.

Peningkatan ini, disiapkan untuk memberikan kesenangan baru seperti peraturan PVP, reward dan lain-lain. Termasuk peningkatan perihal masalah kekalahan tanpa adanya hubungan dengan sisa HP saat battle dalam Real-time PVP.

Update ini akan diperkenalkan kepada kalian pada “awal Februari” dengan nama baru yaitu “Championship.


Q. Apa ada rencana untuk menindak lanjuti pemain yang melanggar aturan?
A. Ya!

KOFAS berusaha untuk selalu menciptakan lingkungan persaingan yang adil.

Dalam kasus Time Attack, cara untuk menerima reward secara terus-menerus dibatasi hanya untuk pemain yang memiliki kontrol baik dan tidak melakukan pelanggaran. Kami juga sedang mempertimbangkan untuk melakukan peningkatan secara sistematis yang memungkinkan lebih banyak pemain untuk menikmati dan mendapat keuntungan bersama secara adil.

Selain itu, sejauh ini kami telah menerapkan sanksi terhadap pengguna yang teridentifikasi dan hal ini akan terus berlanjut.

KOFAS akan secara menyeluruh meningkatkan keamanan dan terus melengkapinya dengan melakukan perbaikan sistem untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan.


Q. Apa ada rencana untuk mengadakan E-Sports?
A. Mungkin…?


Kami tidak bisa memberikan jawaban dengan pasti saat ini, tapi kami berkeinginan untuk mengadakan event Match secara offline agar dapat dinikmati kalian semua.

Apabila kami menyelenggarakan KOFAS E-Sports, kami akan bersiap untuk menunjukkan kepada kalian keseruan Match dengan konten PVP baru.

Bagaimana dengan jawaban yang telah kami siapkan?

Bersamaan dengan jawaban ini, kami telah menyiapkan reward spesial untuk kalian sebagai perayaan perilisan The King of Fighters ALLSTAR. Jadi, jangan lupa untuk mengambilnya!

26 Januari 2020: 500.000 Gold

27 Januari 2020: 500.000 Gold

28 Januari 2020: 100 Ruby

* Reward akan dikirimkan melalui push notifikasi. Waktu penerimaan reward dapat berbeda tergantung pada waktu pengiriman!
* Reward akan dikirim pada jam 18:00 berdasarkan waktu di negaramu.

Nah, itu dia Big Update KOF Allstar x Samurai Showdown yang akan diimplementasikan pada bulan Februari 2020.
Jangan lupa selalu kunjungi situs otakonline.com untuk mendapat update terbaru seputar industri game. See yaa..

2 Komentar Untuk "BIG UPDATE : KOF Allstars x Samurai Showdown | Bocoran Update Kof Allstar Global"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel